Iseng

Copy-Paste postingan orang laen

::masa kecil::

waktu kecil mau jadi apa?
– Astronot! =))

Kesampean ngga?
– Obviously, nope

Pernah ke Paris?
– Blom, mao banget

Pernah jatuh dari tangga?
– Denger2 cerita pernah

Masa lalu yang paling indah buat kamu?
– childhood

Kalo bisa balik ke masa lalu, kamu mau
balik kemana?
– when I was a child

Pernah minum sampe mabuk?
– lom

Pernah dikhianatin temen?
– uhmm..dun think so..

Kalo bisa ketemu ama 1 orang dari masa
lalu, mo ketemu sapa?
– a Pho

::Sekarang::

Lagi dimana ?
– di kantor

Pengen kemana?
– ga kmana2

Lagi nungguin sesuatu?
– nunggu diusir boss

Udah kerja belum?
– lha, ini ngantor

Status skrg?
– maksud ne? status di kantor? kuli

Lagi kangen ngga?
– ma sapa dulu? ah, ga jelas nih ptnyaannya, payah… kangen sih bonyok, dd, cc

Apa yang kamu rasain sekarang?
– lafer!

Lagu yang kamu dengerin sekarang?
– unbelievable -c david

Pengen ngobrol ama siapa?
– mak, bapak, teteh, dd

Mau ngomongin apa?
– apa aja

Kira-kira mau call dia ngga abis ini?
– dia? sapa? mana gw tao

Dia bakal sms kamu ngga ya hari ini?
– dia sapa sih maksud ente? mana gw tofu..

::Masa depan::

Apa yang kamu lakukan besok pagi?
– ngantor pastinya

Mau sarapan apa?
– mana gw temfee

10 taun lagi kamu bakal seperti apa?
– seperti acia

Kamu bakal tinggal dimana?
– bumi pastinya

Siapa kira-kira jodoh kamu?
– yg pasti gendernya male

Kamu bakal punya mobil warna apa?
– uhmm apa yah… silver x

Pengen punya anak berapa?
– puppies or kitten? I don’t like em both seh

::Kapan::

mau menikah?
– >26

terakhir kamu beribadah?
– doa bapa kami tiap pagi diitung ga? ;p

terakhir makan di resto?
– lufa

terakhir ke dokter gigi?
– ga inget

terakhir ngerasa bingung?
– gw lg bingung sih napa gaji gw ga naek2 wakaka…maruk

terakhir difoto?
– kemaren waktu farewell day

terakhir ketemu calon mertua?
– camer dari HK?

terakhir ngumpul sama temen2 kamu?
– lufa

terakhir dapet kado?
– lufaa juga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s